Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, February 7, 2008

JackShitManiac!



Waktu kemarin gw liat di tipi ada jackmaniac yang tewas abis nyuporterin Persija di Gelora Bung Karno, gw langsung teriak,"biar mampus lo!"

Haha.. Jahat banget gak sih gw, abis sumpah gw kesel banget. Jadi kemarin itu gw pulang kantor sengaja pulang cepet, secara besokkannya libur, boss2 lagi pada gong xi fat cay, eh ketemulah gw dengan rombongan jackmaniac itu dijalan. Sumpah rusuh banget, mereka naik beberapa angkot, menuh2in atapnya dari depan ampe ada yang duduk didepan kaca didepan sopirnya, dan nyanyi2 gak jelas gitu, kedengerannya sih kayak lagu kebangsaannya mereka. Ih mengerikan banget deh pokoknya..

Pas dilampu merah kearah Pejompongan, taksi yang gw naikin berhenti karena kena lampu merah. Sedang gw lagi asyik ngobrol di telpon ama Unie. Tiba2 bruk, bruk, bruk!! ada suara yang ngagetin gw, pas gw nengok keatas, itu atap taksi yang meleot leot gitu. Anjrit, ternyata ada jackmaniac yang lari melintas diatas taksi gw. Wah, si pak sopirnya itu yang langsung spaneng gitu. Mo keluar tapi ngeri, mo diem aja tapi gondok. Mana mobil baru lagi, yang ada akhirnya dia ngomel2 deh, dan gw juga ikut2an ngomel2 juga.

Yang lebih lebih ngeselin tau gak, temen2nya itu yang ada di angkutan pada bersorak2 gitu sambil nyanyi,"Biarin rusak, biarin rusak, biarin rusak!’"

Kurang ajar banget gak sih, sampe2 gw bilang ke sopirnya,"wah pak, kalo saya punya pistol saya tembak2in deh tuh semua, biar pada mati!" Haha.. Sadis!!

Gw heran, dari mana sih manusia2 itu berasal. Sumpah, rusuh & mengerikan. Keliatan uneducated gitu. Mungkin anak2 jalanan kali ya. Makanya waktu ada kejadian yang tewas kemarin itu, pak menteri Adhyaksa Dauld gak nyalahin siapa2 kecuali ya para jackmanic itu sendiri. Abis itu keluarlah larangan adanya pertandingan di Gelora Bung Karno. Setuju aja deh pak, abis daripada cuma dirusuhin ama manusia2 yang berkelakuan kayak binatang begitu..

No comments:

Post a Comment