Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, February 5, 2008

At The Moment



Tgl. 24 November 2007 kemarin gw berada dalam situasi perasaan yang campur aduk. Senang, sedih campur jadi satu.

Fitri my best friend in college got married with her bule boyfriend, Nina my best friend in my previous office just gave a birth, another baby daughter..:) Senangnya mendengar semua itu. Tapi saat itu gw juga denger kalo Unie our lovely melancholic best friend just got divorced from her hubby. Padahal udah ada 2 baby yang cantik2.

Gw yang langsung drop. Sedih dengernya. Gw jadi takut, mungkinkah kalo gw menikah nanti, ternyata gw menikahi lelaki yang salah, atau disisi lain malah lelaki itu yang merasa kalau dia menikahi perempuan yang salah. Dan akhirnya divorce. Hiii.. sereeem…:((

No comments:

Post a Comment