Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, February 7, 2008

Geng Jaman Dulu



Gw sekarang suka kumpul2 lagi ama teman2 geng rumah dulu. Jaman masih sekolah dulu kita punya genk, namanya GARLYAR, ada 7 orang +, diambil dari initial nama depan masing2. Hehe.. ABG banget deh.. Kerjaannya kalo libur atau pulang sekolah ngumpul di rumah Rani. Kalo wiken nongkrongnya di Ebony, cuci mata ngeliatin cowok2 kece, haha.. sekarang tuh tempat ma’siat udah ga ada lagi yah..:P

Tapi pas kita udah kuliah masing2, geng bubar, gw udah gak tinggal dirumah lagi alias ngekost. Yang lain, Ari & Ditce kuliah di Bandung, Dian di Depok, yang lainnya sih di Jkt, tapi ya jadi pada sibuk masing2 aja dengan teman2 yang baru..

Kita kumpulnya lagi sih gara2 pada punya baby. Ibu2 yang gak kerja pada suka ngumpul, gw ama temot kadang2 aja. Temot bawa Audrey, gw bawa anak kambing, hehe..:D Sampai pada bikin arisan segala. Tapi biar udah pada jadi emak2 tetep aja kelakuannya masih sama kayak dulu, ajaib dan rusak, haha…:P

Dan bulan2 ini adalah ulang tahunnya the babies. Kimi anaknya Rani tgl. 29Jan (kalo gak salah ya), trus anaknya Temot, Audrey tgl. 10Feb. Dirayain semua tgl. 9 dan 10 besok. Beli kado deh. Udah itu si Ditje yang anaknya ultah bulan Juli tahun lalu tetep nodong kado yang gw selalu gak sempat beliin.

Akhirnya hari Minggu lalu pergilah gw ama dia belanja kado buat Kimi dan Lala anaknya. Kimi gw beliin baju. Emaknya Lala minta dibeliin kursi Princess. Ya udah beli deh.

Untuk Audrey, nanti aja belinya bareng the baby, biar bisa langsung dipasin, soalnya emaknya minta dibeliin sepatu. Mmh..jgn mahal2 ya mot, pohon uangnya udah ditebang nih, hehe..:P

No comments:

Post a Comment