Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, February 5, 2008

Potong Rambut



Akhirnya gw memutuskan untuk potong rambut juga. Setelah gak kuat ngeliat helaian2 rambut gw yang terlepas dari kulit kepala dan bergeletakan di lantai. Hukhuk.. sedih banget ngeliatnya. Malah bikin tambah stress..

Parah banget emang rontoknya. Mungkin juga gw emang gak bisa punya rambut panjang. Karena kalo kepanjangan pasti rontok.

Dan hari Minggu kemarin gw ke salonnya Adit. Mo potong rambut. Gw udah lama banget gak ke salonnya Adit. Terakhir kesana gw bete gara2 hampir sekarat berada didalam ruangan berukuran sekitar 2m x 3m yang berisi 4 set kursi dan 1 ruang kasir, yang dipenuhi ama customer & kapsternya Adit. Sama sumpeknya dengan ruangan sebelah yang gelap yang berukuran kurang lebih sama digunakan untuk kamar mandi, 1 meja cuci rambut, 1 akuarium kecil yang berisi Arwananya si Koko dan 2 buah tempat duduk buat istirahat. Sisanya disekat untuk ruang facial dan lulur.

Yang lebih bikin pusing, salonnya Adit tuh kapsternya banyak banget. 10 ada kali. Gile yah, tempat sekecil itu dihuni ama lebih dari 10 mahluk. Tapi emang salonnya Adit tuh rame banget. Gw juga bingung. Malah ada yang dateng dari Bekasi dll. Gokil. Kenapa sih Adit gak mau sewa ruang sebelah salonnya secara dia laris banget?!

Tapi si Adit gak keliatan batang hidungnya. Akhirnya gw dihandle ama kapster baru. Lelaki yang pengen jadi perempuan. Orang itu berperawakan kecil dengan rambut sebahu rata hasil bondingan. Orang baru, soalnya gw belom pernah liat sebelumnya. Berhubung waktu rambut gw dipotong, gw gak pake kacamata tuh, jadi gak mudeng deh, jadilah si mahluk itu gw panggil “Mas” secara suaranya masih laki banget. Gak tau doi marah apa gak. Tapi gw emang suka bingung, kalo mahluk2 gak jelas gitu kita manggilnya apa ya? Mas atau Mbak sih? Ah, au ah..

Hasilnya?

Wow!!

Ajaib banget.. Gw emang minta supaya rambut gw dibikin gak keliatan megar. Tapi ditipisinnya, alamak, udah kayak orang sakit deh gw. Udah mana hasil kecelakaan akibat bleachingnya masih exist, Gw ngaca kok jadi kayak Mey Chan ya personil barunya duo maia. Kunyuk!!

Untungnya suasana hati lagi bagus. Jadi pede2 aja deh.. 

No comments:

Post a Comment