Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, March 11, 2008

Baby Aisyah




Semenjak ada baby Aisyah suasana rumah gw agak beda. Seneng aja ada mahluk kecil lagi, bikin gw betah dirumah. Asal tau aja, Aisyah itu nama idaman gw buat anak gw kelak, tapi ternyata malah kepake duluan ama si baby ini, so berarti gw harus nyari nama lain lagi dong buat calon anak gw, hukhuk..

Baby Aisyah agak beda ama kakak2nya, kulitnya bersih dan hidungnya mancung, seneng banget ngeliatnya, gak seperti kakak2nya yang pesek2, haha... Gw kagak ngerti tuh, kenapa semua keponakan gw pada pesek yah..:P

Tgl. 2 Maret kemaren keluarga gw ngadain acara aqiqahan buat si baby. Pas banget tuh ama hari ultah gw. Dan nyokap ngundang temen2 pengajiannya untuk baca doa. Gw yang sempet bujuk nyokap, "Mam, bilang ke ibu2 dong supaya doain ogut juga!"
Doain apa?" kata emak gw heran
Trus gw bilang,"Iya doain ogut biar cepet kawin," sambil nyengir
Eh emak gw malah bilang,"ah malu ah, masa yang kayak gitu minta didoain ibu2 sekampung!"
"yee, sapa tau aja makbul", kata gw ngotot. Eh gw malah ditinggal pergi ama nyokap gw, gimana sih katanya pengen anaknya cepet kawin, tapi gak mau usaha..:((

Berikut foto2 yang berhasil gw ambil dari acara tersebut. Tapi momen waktu kambingnya dipotong ama bokap gw gak ada secara gw masih tidur getoo looch...


2 comments: