Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, March 11, 2008

Makan2 ULTaH


kika: wuri (kakak gw), Ari with Sofie, Temot, Gw and Dice plus Lala (yang lagi naik odong2)

Berhubung ada ibu hamil yang lagi ngidam pengen makan pizza, jadilah suatu malam gw, Temot, Dice, Audrey n Aldi suami Temot, pergi ke Pizza Hut Cempaka Putih. Janjian jam 6.45. Berangkatnya hampir jam 8 gara2 nungguin Aldi pulang. Sumpah, yang ada gw dan 2 ibu hamil tersebut pusing, mual2 dan mau pingsan karena kelaparan.

Dan saking kelaparannya, dahsyat banget deh, mesennya gak tanggung2, dan setiap makanan datang langsung habis, hahaha.. Sayang banget kerakusan kita2 itu gak sempet terekam kamera, secara makannya dah pada kesetanan semua jadi gak sempet poto2 deh, hehe...

Besokkannya dari kantor gw sms ke mereka kalo gw sakit perut. Eh, gak taunya ibu2 itu juga pada sakit perut, Udah itu temot balesnya jorok banget deh, pake acara ngasih tau kalo doi abis kebelakang lagi, ampun deh,dasar2..

Dan, acara makan2 ultah dengan teman2 kampus tahun ini seperti tahun lalu juga, digabung ama ultahnya Elsi yang jatuh pada tgl. 12 Feb. Tadinya sih mau dipisah, tapi berhubung skedul wiken gw kemarin itu penuh mulu, ya udah, mau gak mau digabung. Jadilah gw janjian ama Ayu dan Elsi di Setiabudi tgl. 8 kemarin. Seperti biasa, gw harus bawel nelponin mereka biar gak telat. Secara mereka semua itu mahluk yang tingkat telatnya lebih parah dari gw. Gw aja yang telat 5 menit udah dijulukin Ms. Late ama temen2 RPE, gimana mereka yang kalo telat bisa ampe 2 jam, seremkan, hehe..:P

Gw memutuskan untuk booking tempat di Tawan, dan kejadian deh acara makan rakus2an terjadi lagi.Semuanya pada teriak kelaperan secara waktu itu udah menunjukkan pukul 1.30, kita pesen makan untuk bertiga porsinya nyeremin banget deh, tapi hebatnya, tuh makanan semuanya habis gak bersisa, hebat2, hehe..

Abis makan2, kita berencana untuk nonton. Akhirnya terpilihlah filmnya si ganteng George Cloney yang judulnya "Michael Clayton".

FYI, temen2 gw yang ini juga sama ajaibnya ama temen2 gw yang lain. Berikut cuplikan percakapan gw ama Ayu waktu mo beli Popcorn:

Gw: (gosip dikit) Eh, jau, lo udah liat potonya Julie Estelle yang lagi pake bikini belom?
Ayu: (jawab dengan semangat) Iya udah, gila yah, eh abis itu dia malah main di Ayat2 Cinta lagi!
Gw: AAC? Eh itu mah Rianti Cartwright lagi?
Ayu: Oh iya yah, abis mukanya sama sih..*nyengir malu*

Gitu deh, kalo lagi ngobrol ama mereka. Tapi sumpah jadinya lucu banget, ketawa mulu, kadang2 kita ngetawain kebegoan kita yang suka timbul secara bergantian, hehe..

Tapi sepanjang film gw bener2 gak konsen abis. Secara jam 4 mau janjian nonton JavaJazz ama Ano & Ben. Gimana gak mau riweuh. Henpon esia gw baterenya dah soak. Dah melendung kayak orang hamil gitu, jadi mati2 terus. Eh, ndilalah waktu gw sampe di Setiabudi Mentari error. Waktu mau ketemuan aja ama Ayu & Elsi gw ribet banget gak bisa nelponin mereka yang pake mentari juga. Ih, kesel banget. Mana filmnya abisnya jam 5 lewat. Wah gak enak banget gw kalo telat...

Setelah film berakhir gw langsung cabut, sampe di JCC jam 6 kurang, Ben sempet ngamuk gara2 esia gw mati2 mulu dan gak bisa hubungin mentari gw, gw suruh aja sopir taksi yang kebetulan pake mentari juga bilang ke dia kalo mentari lagi error. Pake acara nuduh gw nonton ama cowok pula. Dah itu ngancem mau jual tiketnya ke calo di JCC lagi. Dasar mahluk ajaib. Untung aja si Ano juga telat, dia datang hampir bersamaan ama gw. So aman deh, gw...

3 comments: