Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, March 11, 2008

MaKan2 ULTaH

Waktu ultah gw kemarin, seperti biasa gw cuma ngajak makan beberapa kelompok teman. Biasanya acara makan2 ultah ini emang jadi ajang silaturahmi buat gw dan temen2, secara kita udah pada pisah kantor dan sibuk dengan kegiatannya masing2. Geng kampus gw: Elsi dan Ayu n sometimes ama Herman, Trus Temen2 Kantor lama (RPE): Nina & Alek, sometimes ama Far. Dan trus yang terakhir teman2 rumah: Temot & Dice. Dan kalo lagi punya pacar, ya traktir pacar juga pastinya, (jarang2 loh gw nraktir pacar, kasian bgt deh yang jadi pacar gw, hehe..).
Orang2 kantor biasanya gw bawain kue ajah, hehe.. Dan biasanya boss gw yang traktir makan gw dan wanita2 lainnya, tempatnya terserah gw n teman2. Di tahun pertama gw ultah di perusahaan ini sih temen2 gw ngusulin di Marriot, trus tahun berikutnya ada yang ngidam pengen makan sop buntut so jadilah kita makannya di Borobudur. Tapi tahun ini gw gak enak hati ditraktir mulu, so sewaktu gw ngasih kue ke boss gw doi nanya,"any happy news?", gw cuma nyengir aja without saying anything. So tahun ini gak ada traktiran dari boss deh, hehe..
Makan2 ama Nina & Alek seperti biasa di area Kuningan. Yang gampang buat mereka. Jadi kita janjiannya di Pasfes. Emang sih kalo gw agak ribet, malah kemarin itu sempet salah naik bis, yg ada gw turun lagi trus lanjutin deh pake ojek, untung aja gak hujan, jadi ghak bheceks, hehe..
Sumpah, gw selalu suka acara ketemuan ama mereka, malah kadang waktu itu terasa kurang aja untuk ngobrol2. Seneng denger cerita Alek baru punya pacar baru, seneng jg denger cerita dia yang baru pindah kerja dengan tawaran salary yang fantastis, seneng denger cerita Nina tentang babiesnya yang cantik2, senang bisa tukeran cerita, gosip2 dikantor lama kita, (gw, nina dan alek dulu memang temen satu kantor) termasuk sharing yang rahasia2 dan hanya untuk dikonsumsi kita bertiga, hehe..Ugh, pokoknya seneng aja, waktu tuh sepertinya cepat banget berjalan, padahal kemarin itu gw masih pengen banget cerita banyak ama mereka, tapi berhubung ada yang udah punya keluarga, ya acara senang2nya dicut dulu deh, secara nanti tgl. 14 Alek ultah, jadi nanti ngobrolnya bisa diterusin lagi deh..
  
  

No comments:

Post a Comment