Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, March 13, 2008

Nonton JavaJazz




JavaJazz tahun ini gw nonton ama dua lelaki ganteng. Ben & Ano, hehe..
Gimana nggak, dibanding gw yang kemarin itu cuma bersendal jepit ria + bercelana pendek, gak dandan & lagi bad hair day pula, gembel bener deh pokoknya, mereka itu tuh yang kece2 bener dan rapih pake sepatu gitu, ampun deh..:(

Yang ada gw ngomong ke ben,"Duh, gw gembel banget yah kayak pembokat gini, nanti gw jalannya dibelakang kalian aja deh, minder gw"..hehe..:P

Abis gw males bener pake celana panjang secara musim ujan gitu loh, gw mikirnya jalan dari parkiran ke JCC pasti bakalan bhechek gha ada ojhek, so daripada celana gw kotor susah nyucinya mending pake celana pendek aja sekalian.

Rese'nya waktu kita bertiga lagi asyik liatin skedul yang gw pegang, tiba2 ada cewek dateng yang nanyain dimana mushola, sontak tuh dua cowok berbalik badan dan nyuekin gw yang lagi ngomong, trus fokus ke tuh cewek. Please deh, "Hello?!" "Gile ye, gw dicuekin!!" protes gw yang dijawab ama mereka, "ya kan nolongin orang pahala!"
Huu, emang lo ye pada sibuk jualan semua, dasar..:P

JavaJazz tahun ini sepertinya tidak serame JJ tahun lalu. Dan gw bingung deh ama orang Indonesiah, mahal2 beli tiket JJ ngapain juga pada rame ngerubungin stagenya Dewi Sandra. Padahal disaat yang sama Maysa Leak juga lagi manggung dan jauh lebih keren dari si DS. Dewi Sandra, please deh, udah suaranya biasa aja, lagunya gak ada yang earcatching, cara dia berkomunikasi di panggung juga norak benerr, iih...

Btw, gw gak sempet banyak foto2 karena gak bawa kamera pula, so foto2nya dari hp gw, ano & ben ajah, tapi gw masih nungguin foto dari ano nih, secara bapak pejabat pemerintah itu lagi sibuk terus ama kerjaannya. Gak sabar liat foto2 gaya dia yang gokil, foto2 sambil tidur2an di lantai, hahaha....:))

7 comments:

  1. Daripada baca cerita lo soal java jazz, gw lebih tertarik ma album foto dsini,,,kok ada BEN yaa? Heheeee
    Balikan lagi nih jeng? :D

    ReplyDelete
  2. gak kok say, gw dari dulu juga temenan ama dia..:)

    ReplyDelete
  3. sen..sen .. masih aja ma Mr Ben hehehe yah good luck lah kali kali terbuka jalan lagi..huhehehe (Maksud Loe?)

    ReplyDelete
  4. iyah nih, gemanah kabar ben? kirain balikan lagi heheheh

    ReplyDelete
  5. Woi, woi.. kenapa jadi pada ngomongin bapak tiri gw itu yaah? :(
    btw jeung inen, situ sotoy deh, hehehe..:P

    ReplyDelete