Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, March 8, 2012

Great Moment

Moment paling indah bagi ibu2 yang punya bayi katanya pada saat menyusui. Tapi saya beda. Untuk saya momen paling indah itu ya pas lagi mandiin. Seneng banget. Ada skin to skin contact. ada main2 air. Ada senyum2 pada saat saling pandang. Ada pancaran keriaan pada raut wajahnya saat saya menyanyikan lagu yang itu2 aja terus menerus. Bebito benar2 jaraaang banget nangis kalo lagi mandi. Dia kayaknya menikmati banget waktu mandinya itu. Menyenangkan sekali. Setelah selesai, biasanya saya bilang,"Sudah selesaiiii.. terima kasih sayang tidak rewel, terima kasih atas kerjasamanyaa, Alhamdulillah."
Hihihi lebaynyaaa.:p

Gara2 selama waktu mandi saya selalu menyanyikan lagu yang itu2 aja terus menerus kayak kaset rusak, tetangga sebelah sampe komentar,"Wah, saya ampe hafal jadwal mandinya dedek nih, soalnya mamanya pinter nyanyi siih",
Trus ama dia dinyanyiin deh lagu modifikasi asal2an sayah, haiyaaaah ketauan deh, malunyaaa..
#nasibrumahseumprit

No comments:

Post a Comment