Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, March 27, 2012

Baby's Day Out

Ijin absen kerja di hari Senin. Bilang ama HR badan keseleo mau urut dan antar anak ke dokter. Entah gimana nanti direcordnya, apakah bakal dipotong cuti atau ijin ajah, terserah mereka aja deh, hihihi..*pasrahdotcom*

Rencana memang mau urut punggung karena sakit banget kayak ada yg keseleo gara2 keberatan bawa tas belanjaan. Sekalian urut si bocah. Sekalian bawa ke dokter si bocah. Sekalian cukur rambut si bocah. Dan terakhir, sekalian nonton The Raid. Penasaran baca timeline di twitter yang heboh ngomongin ini pelem yang katanya jadi salah satu film terkeren sepanjang tahun 2012.

So pagi sebelum pergi nannynya Bebito udah siap2in makan siang buat dibawa. Menu hari ini beras merah pakai kaldu. Mamanya nyiapin susu fresh from the jar, hehe.. Jam 10 segera ke DSA di RSIA dekat rumah. Konsultasi ajah. Selesai dokter langsung nyemplak bajaj ke rumah Mbah Sani, tukang urut. Buset deh itu antriannya. Udah ada 10 pasien aja lho yang nunggu. Ckckck.. Walhasil nunggu sekitar 2 jam. cukup buat mantengin henpon ampe pusing. Minum2. Ngasih maem Bebito (Nannynya deng yang nyuapin, hihi..), dan nyusuin si bocah.

Pas dah gilirannya. Mamanya dulu deh yang diurut. Ternyata otot bahu kanan ada yang ketarik. Akhirnya dibetulin deh sama si Mbah. Sempat melolong2 juga sih, hihihi.. Udahannya mayan enakan. Maaciy lho mbah, hehe..

Eh, eh, eh, Si mbah2 ini tauuu aja lho segala macam tentang bayi dengan alasan shahih yang bisa masuk diakal. Referensinya dari dokter ama bidan temannya. Dapat pencerahan ulang kalo minum jamu bisa bikin ASI lancar. Asyiiik.. Kalo gitu2an emang kudu direfresh yeuh.. Hahaha..

Abis itu si bocah yang diurut. Seperti biasa nangis sejadi2nya. Tapi alhamdulillah gak poop. Secara frekwensi harian BAB si bocah masih lebih dari yang normal. Dan gak pipis juga. Anak pintarrr!! Hihihi..

Hihi.. Yang tabah yah naaak..:D
 Abis dari rumah Mbah Sani. Langsung meluncur ke MKG 3. Rencana mau potong rambut si bocah disana. Pas sampe langsung makan Yummie dulu di foodcourt Lt. 3. Abis maem langsung turun ke Lt. 2 pakai lift secara sebelumnya  si Nanny bikin pengakuan kalo dia gak bisa naik eskalator, hihihi.. Oke. Akhirnya nyampe di Kiddie Cuts langsung sodorin si bocah gondrong buat dipotong rambutnya. Alhamdulillah anteng juga. Dan minyak kelapa bekas urutan juga bikin proses cukur rambut berjalan dengan smooth secara kalo kering harus disemprot2 lagih yang bakal ada interupsi dari si bocah yang keder. Itu aja dianya udah muter2 juga kepalanya penasaran pengen ngeliat si mas tukang cukurnya, xixixiii...

Before. Benar2 gondrong sebenar2nyaaa!!

Dikerjain masih ngantuk

Bangun2 melotot, hihihi..

Half way
Horee.. aku sudah selesai dicukur..:) ABCD deh, Abri Bukan Cepak Doang, hahaha..
Selesai cukur, langsung kirim Bebito and the Nanny home pake taksi. Soalnya emaknya mau nonton The Raid. Sempat menggalau juga awalnya. Takut mereka gak sampe rumah. Jadi bikin gak konsen nonton. Mau nelpon takut ganggu penonton yang lain. Akhirnya bbm si Icha minta tolong telpon rumah untuk mastiin mereka udah sampe rumah apa belom. Alhamdulillah ternyata dah sampai. Bisa konsen nonton deh. Hihihi.. Dasar dah..kalo kata kak Inen..:P

Pulang2 minum jamu beras kencur kunyit asem dan paitan sesuai anjuran mbah Sani. Hihihi.. Semoga ASI lancar terus. Aamiiin..:)

So, today's mission is accomplished! :D

2 comments:

  1. hahahaha asik... kata2 dasar gue masup blog sinih, bisa tenar nih gue hahahahha

    ReplyDelete
  2. "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ u emang udah tenar u..:p

    ReplyDelete