Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, March 27, 2012

Biang Kerok BAB

Ternyata oh ternyata. Biang keroknya adalah si alpukat. Yang bikin Bebito muncur2 sehari lebih dari 4x. Haiyah, udah seminggu makan alpukat emaknya baru sadar kalo ternyata dia alergi itu buah. Trus maren ke dokter. Konsultasi ajah. Nanya2 yang dia masih BAB terus. Dan ada lendir berdarah di kotorannya. Kata si bu dokter, itu alergi makanan. Bener khan, hihihi..

Duh, maksud hati dikasih makan alpukat buat ngeboost BB yang turun gara2 BAB mulu, ternyata malah nurunin. Turun aja gituh 100gr dari terakhir nimbang di YPK 16 hari lalu yang 7kg lebih dikit. Terus juga nanya2 yang kemaren dia bonyok jatoh trus kejedut kayu tempat tidur. Minta dicek matanya. Alhamdulillah gpp.

Akhirnya gak diresepin obat apa2, karena frekwensi BAB udah gak terlalu dahsyat. Cuma dikasih suplemen Ferris, ama yang buat nguatin dinding usus. ama satu lagi apa lupa. Tapi belom ada yang diminum juga, hihihi..

Kata dokternya, "ibu kayaknya kuatir banget deh, gpp kok bu, anaknya baek2 aja tuh", Ya iyalah, khawatir, wong berasa banget digendongnya udah entengan, Ya iyalah khawatir, wong yang kejedot bagian mataa.. Lagian, lagian, namanya juga ibu baruuu.. Gimana inih si bu dokterrrr... *tepok pantat bu dokter* #eeeeh

No comments:

Post a Comment