Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, June 12, 2008

Sendirian


Nonton bioskop sendirian? siapa takut! Gw termasuk salah satu "mahluk aneh" yang suka kucluk2 nonton or makan sendirian. Teman2 gw sampe suka nanya, "loe kok bisa sih ngelakuin itu semua? Nonton, makan, sendirian. Gak ngerasa aneh gitu?"

So what gitu loh, sepanjang gw enjoy, hal itu gak jadi masalah. Malah kalo lagi nonton sendirian gitu gw ngerasain suatu excitement tertentu yang bikin gw melayang..(kayak ngedrugs yah..:P) Apalagi kalo filmnya bagus, gw ngerasain suatu kebahagiaan tersendiri yang gw pikir gak akan gw dapat kalo gw nonton pake temen.

Kadang gw juga suka ngajak temen siy, tapi teman2 gw yg hobi nonton sedikit, apalagi mereka juga udah sibuk ama keluarganya masing2. Terakhir kemarin, coba ngajak temen gw, cowok. Tapi gak ngerti kenapa ya, baru diajak nonton sekali, next weeknya dia ngajak gw jalan lagi. Abis itu nembak gw. Gokil khan, please deh, kalo gw ngajak seorang cowok jalan bukan berarti ya gw suka ama dia. Jadi maleskan loe..:(

Abis ditolak tuh cowok malah marah aneh gak jelas gitu. Akhirnya gw kehilangan satu orang teman lagi deh..:(

Gw ngerasa, gw udah banyak kehilangan teman. Temen jalan gw dulu, gara2 sekarang udah nikah dan punya anak, no more contact lagi. Abis nyokap gw juga rada gak suka kalo gw masih berteman dekat dengan lelaki yang udah beristri. Katanya sih takut kalo ada apa2. Tapi gw kan temenan ama dia juga dari jaman dia masih single. Ya sutralah. Ada lagi seorang teman yang asyik untuk diajak ngobrolin apa aja. Setelah dia merit, setiap dia ngajak gw ketemu gw selalu gak mau. Dan penolakan2 gw bikin dia sekarang malah marah gak mau negor sama sekali. mmmh, susah yah.. Jadi sekarang gw kadang suka kelimpungan sendiri kalo mau ngomongin sesuatu or nanya2 sesuatu karena orang yang tepat untuk ngebahasnya itu udah pada gak ada..

Dulu2 juga ada si Far temen curhat, tapi dia sekarang kerja diluar mulu. Alek aja yang begitu slebornya, surprisingly udah mau merit dalam waktu dekat ini. Kalo temen2 perempuan siy jangan ditanya yah, udah pada sibuk semua. Gw juga gak mau ganggu. Dan walaupun gw masih ngerasa enjoy dengan kesendirian gw, kadang gw juga suka mikir, temen2 gw udah pada move on. Mungkin one day gw juga harus begitu. Mencari belahan jiwa. Anybody could help..? :P

No comments:

Post a Comment