Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, June 26, 2008

Nonton SNTC



Semalam nonton SNTC di Semanggi ama FH & YR. Buset deh, dapat seatnya udah dibarisan yang paling depan aja. Ternyata gaya hidup modern -ketenye- si Carrie Bradshaw n friends di serial SNTC bikin orang penasaran untuk menonton filmnya. Ya sudah mau gimana lagi, terpaksalah nangkring dibarisan paling depan, gak mungkinkan nonton show selanjutnya secara nontonnya apter opis, udah malem bo’…

Ini adalah kali ketiganya gw nonton di barisan paling depan. Yang pertama itu dulu banget. Nonton "Kuldesak" ama temen2 kuliah di PIM. Yang kedua nonton "Jumper" ama Inen & Wanda di Semanggi. Jadi leher gw gak terlalu shock banget gara2 udah terlatih nonton ngedengak begeto, kasian deh si neng Rini, ampe sekarang masih kesakitan leher, hehehe…

Filmnya sendiri bagus. Walo gw gak pernah nonton serialnya di tipi. Secara malem banget getu loch, daku kan dah bobo. Sempet minjem DVDnya Temot -yang ampe sekarang belum dikembalikan-, putar, tonton, eh malah ketiduran, hihihi..

Neng Rini bilang dia juga belom pernah nonton serialnya, hahaha.. same aje…:P. Pas keluar keluar studio, doi langsung kepengen koleksi DVDnya, hihihi..telat yeeh bu..:P

Sebelum nonton pake acara makan2 dulu. Bakwan Malang Cak Man, duch enak benerr deh. Gw aja ampe nambah, hehehe.. Tapi gara2 sok naro2 sambel 2 sendok bulet + saos cabe beberapa kecrotan, gw jadi sakit perut ampe siang tadi, hukhukhuk…:((
 

No comments:

Post a Comment