Lilypie Second Birthday tickers

Wednesday, April 9, 2008

The Secret of DR


Udah tiga bulanan ini gw nyoba pake produk perawatan muka DRS. Bermula dari pertemuan gw dengan seorang oma2. Gile, mukanya tuh baguuus banget, padahal udah tua, tapi bersih banget dan kenyal2 gitu. Saat itu dia lagi nenteng tas plastik produk DRS. Gw langsung mikir, wah tuh oma2 pake DRS kali yah, gile hasilnya keren banget!

Sebenarnya sih sebelum itu gw udah tau produk itu dari tawaran2 di milis. Promonya dahsyat banget, secara katanya kalo udah pake DRS kita gak perlu bedakan lagi. Jadi muka kita bakalan bebas dari hal2 ribet urusan perempuan tapi tetap bagus dan gak kliatan kusam walo gak pakai bedak. Tapi harganya mahal bener bo'. At that time sebenarnya wajah gw gak bermasalah tapi yah namanya juga perempuan, pasti kan kepengen punya muka yang lebih bagus lagi apalagi pas abis ngeliat si oma2 itu, bikin gw memantapkan hati untuk coba pakai. So beli lah gw, walo harus berkorban untuk tidak belanja 5 bulan, hukhuk.. L

Bulan pertama pakai. Wah parah bener, muka gw tuh yang tiba2 over oily, kusam, dan muncul jerawat satu2. Emang sih jerawat cepat sembuh, tapi bekasnya itu kok gak hilang2, sementara jerawat2 lain datang lagi dan datang lagi. Sampai2 ada temen gw yang bilang,”jerawat lo lagi pada arisan ya”, kunyuk!!

Nyokap udah protes aja ngeliat muka gw yang jadi belang belonteng gak keruan gitu. Bulan kedua sama aja, pas dibulan ketiga sih mendingan, dah gak terlalu oily tapi muka gw tetap blom bersih dari bekas jerawat. Padahal consultannya menjanjikan muka gw bakalan bagus cuma dengan menggunakan 1 paket aja (kurang lebih untuk 3 bulan). Ih, rasanya kesel bener, secara gw ngerasa muka gw lebih bagus sebelum pakai dibanding sesudahnya, Ugh! :((

Tapi gw pikir2 lagi, emang salah gw jg sih yang gak disiplin. Secara tuh produk ribet bener dan cara pemakaiannya harus sesuai ama prosedur dan aturan. Kuantitasnya lah, cara pakainya lah. Janji muka jadi bagus emang bener kalau cara pakainya bener. Sedang gw yang emang udah ngerasa ribet dengan ritualnya juga emang suka males make pada malam harinya juga. Walhasil ya memang tidak sesuai dengan pengharapan...:((

Untuk para perempuan yang males dan gak disiplin kayak gw, sepertinya produk ini tidak direkomendasikan. Karena hanya akan membuat anda sakit hati ngeliat muka yang jadi gak keruan. Dan sepertinya setelah ini gw akan kembali ke cinta gw sebelumnya: SK-II, walau cuma mampu beli FTEnya aja. Hidup Susan Bachtiar!! Hehehe..:)


1 comment:

  1. Thx for sharing mbak.
    karena aq jg ga rajin ngerawat muka tp ujug2 lgsung pgn muka bagus *ah tdk mungkin bisa ya*

    ReplyDelete