Lilypie Second Birthday tickers

Monday, April 21, 2008

Meriang

Gara2 maksain diri untuk keluar rumah hari sabtu&minggu pada 2 wiken yang lalu, gw tepar. Awalnya adalah sakit mata. Gw juga siy yang males buka contact lens 2 malam berturut-turut didukung dengan nekat naik ojek dari Plaza Semanggi ke Ambasador tanpa kacamata assep irama dan jaket pelindung cuma untuk ngubek2 lapak DVD di Ambasador.

Udah deh, abis itu mata merah dan badan berasa gak enak. Setelah semingguan, sakit mata gw sembuh (thanks to VIsine & Cendo Xitrol:D), tapi kok badan gw tambah gak enak aja ya? Pusing, sakit kepala dan mual2. Sepertinya masuk abri. Tapi udah dikerokin ampe 2 kali plus minum tolak angin cair teteup aja masih gak enak. Takut kena DBD akhirnya gw pergi ke dokter. Gw minta cek darah ama si pak dokter. Tapi direject karena doi takut kalo emang gw kena DB kemungkinan kalau dicek saat itu juga belum bisa kedeteksi. Makanya dia kasih obat untuk pusing2 dan sakit perut aja. Dan kembali lagi hari Rabu untuk periksa darah kalo ternyata obat tidak bekerja.

Obat ternyata bekerja berdasarkan sugesti saudara2. Jadi gw cuma ngabisin antibiotiknya aja soale takut imun. Obat lainnya yang tersisa dan tergeletak sia-sia adalah obat racikan dan obat maag yang harganya mahal beneerr kalo dibanding ama obat maag yang iklannya ada di TV. Dan gw juga tidak kembali ke dokter (kalo yang ini udah keburu males euy!).

Dan, mentang2 lagi gak enak badan, gw minta izin pulang cepat jam 4 ama si boss. Kebetulan doi juga lagi keluar kantor. Tapi bukannya pulang kok ya gw malah belok ke bioskop, Huahaha.. Abis gak tahan liat iklan film Street Kings yang pemainnya adalah idola kaum wanita :P MAS NUNU! Sumpah, doi tambah ganteng aja deh. Filmnya juga bagus. Abis nonton pulanglah gw. Dan merasakan sakit kepala yang gw derita berkurang.

Besokkannya hari Jumat. Ngeliat lagi film the Forbidden Kingdom udah tayang. Yang main Jacky chen & Jet Li . Asyiiik.. kalo kata Inen seeh wajib tonton. Yo'i. Tapi belom tayang dibioskop langganan tempat biasa gw nonton-sendirian kayak orang bener-. Adanya di Djakarta, EX, Setiabudi dll. Di 21cineplex.com ternyata ada iklan beli 1 dapet 2 kalo pakai Debit Mandiri. Duh sayang dong kalo nonton sendiri. Cari temen ah. Dapet2 si Ben lagi. Please deh kata temot:D. Tapi dia gak suka film cino begitu. Eh malah ngajakin nonton Fool' s Gold *selera yang aneh*. Ya udahlah, udah terlanjur ngobrol, gak enak juga kalo gak jadi.

Akhirnya kita rencana nonton di PH. Otw to PH gw mikir. Apa gw lanjut aja yah, abis nonton FG gw lanjutin nonton the Forbidden Kingdom? Secara gw berniat untuk full istirahat wiken besok?
Pas sampai di PH gw bilang kedia,"Aku lanjut ah, abis nonton ini langsung nonton forbidden kingdom, gppkhan?" Dia yang jawab,"Ya udah gpp tapi aku nggak ya," trus disambung,"tapi ntar kamu pulangnya gimana?" Gw bilang,"Gampanglah, kan banyak taksi!"

Ya sutra, abis nonton film pertama yang ajaib itu gw lanjut dong Forbidden Kingdom. Ternyata gak rugi gw lanjut nonton sendirian kayak orang bener, bagus coy! Secara belakangan ini gw jadi ngefans ama Jet Li setelah nonton dia di Rogue Assassin. Gile, doi cool banget di film itu. Film selesai jam 9.30PM. Langsung cabut pulang. istirahat, tidur. Besokkannya. Ajaib deh, sakit kepala gw sembyuh loh..

Wah, gw yang sempat bingung. Kok bisa sembuh yah? Apa karena gw kurang hiburan kali yah, secara si Jacky Chen ama Jet Li kemarin itu udah bikin gw ketawa terbahak bahak. Apalagi malam sebelumnya udah dihibur ama Mas Nunu yan ganteng.

Ternyata saudara2, jawabannya ada di majalah Reader Digest Indonesia Edisi April 2008 Halaman 39. Ciri2nya sama. Sepertinya gw juga mengalami hal yang sama. DEPRESI. :))..

Duh untung aja udah sembuh. Weleh, gimana nih jeung Inen, anggota geng ComBro yang satu ini kok bisa kena yah, huehehe..:P

Satu lagi. Sepertinya gw butuh long vacation juga neeh biar otaknya bener lagee:D Mmmh, bulan Juli masih lama yaah...:(



                

No comments:

Post a Comment