Lilypie Second Birthday tickers

Wednesday, October 8, 2008

Jajan Awet :P


Ini dia benda yang membantu saya belakangan ini:

Lem impor. Hahaha… saking senengnya punya lem ajaib yang kuat banget ini, saya sampai nyari2 barang2 rusak dirumah yang terlantar untuk diperbaiki, seperti sendal, sepatu, kacamata dll, secara lem ini kuaaaat banget. Lem ini bisa digunakan untuk kayu, metal, plastik, keramik dll. Bahkan kemarin gagang pintu (murahan) dikamar saya yang patah gara2 ketabrak bisa disambung lagi loh, hebat yah…

Benda ini saya dapat dari perjalanan pulang kerja di atas bus Patas AC. Si penjual mendemokan segala macam kegunaannya dari mulai nyambungin sendal jepit yang udah digunting2 sampai nempel keramik dll, dan tergodalah saya untuk membeli. Harganya cuma 5ribu perak, dan kemarin sempet juga liat ada yang jual di jembatan penyebrangan dan di pasar2 kaget.


Lem produk dari China or Jepang(?) ini efektif banget loh untuk ngebenerin barang yang patah atau rusak. Kuat. Dalam satu kemasan kardus itu ada selang kecil untuk menjangkau daerah yang sempit, ada jarum penusuk kalau ujungnya kering dan 1 botol lem yang bentuknya cairan bening. Hati2, kalau terkena tangan, panas, dan langsung melekat abis di benda yang terkena. Tapi tenang aja kalo kena tangan gampang kok ngilanginnya, tinggal dikulitin aja tuh tangan, hihihi… Asal jangan kena mata aja kali yah, dan jauhkan dari jangkauan anak2. Dan sampai saat ini saya juga belum menemukan efek negatif dari lem ini kecuali dia menempel sangat kuat.

Ada lagi nih jenis perekat kesukaan saya yang lain:

Double tape. Banyak membantu juga dikantor atau dirumah. Bukan untuk urusan pekerjaan kantor aja. Tapi untuk nempelin kalender meja, tatakan gelas, dan benda2 lainnya yang seharusnya gak boleh pindah dari tempatnya bertengger. Juga kaki2 pesawat telepon. Gara2 keseringan ngerusakin pesawat telepon dengan cara tanpa sengaja menjatuhkannya kelantai, saya jadi punya ide untuk mendoubletapekan pesawat telepon itu dimeja. Jadi sekarang aman deh gak jatuh2 lagi…:P

Tapi yang lebih membantu lagi. Double tape ini saya gunakan untuk merekatkan kemeja berkancing yang suka meletek alias kebuka dibagian antara kancingnya kalo lagi kegendutan. Salah satu rahasia kecil saya biar gak beramal soleh sesuatu yang tidak seharusnya, Hahahaha…

*Posting yang gak penting..:P*

1 comment:

  1. uhuy ada kata solehnya hahahahahaha... **gak penting komennya** hahhhaa

    ReplyDelete