Lilypie Second Birthday tickers

Friday, February 24, 2012

Akhirnyaaa..:)

Kemarin, setelah lahiran 4 bulan akhirnya jeans no. 27 udah muat, yippiie.. (Sombooong... xixixiiii) Dan sekarang malah agak kedodoran. Musti balik makan malam lagi nih kayaknya. Secara maren2 absen makan kalo malam. Kecuali wiken. Kenapa sih saiyah tega gak makan malam belakangan inih? Karena saya body concious gak rela ngeluarin uang buat beli baju kerja baru dengan ukuran lebih gedeee!! Hihihi.. Mending uangnya buat beli bajunya Bebito. Dan keperluan2 lainnya seperti mainan, pampers, (memang anak diaper dah tuh bocah, 24hours full! emak males getuuh, xixixii..:p) dll. Dan peralatan MPASI yang ternyata mihil2, hiks, yah nyicil2 deh belinya biar gak berasa jebol2 amat nih kantong..

Kata nyokap. Anaknya ini kalo udah punya kemauan emang bisaan. Seperti mau mindahin lemari kayu 3 pintu di kamar. Bisa lho saiyah, mindahin posisi itu lemari sendirian. Padahal sumpah, itu lemari berat banget. Ajaib khan? Hihihi..

Sama waktu kemaren lahirannya Bebito, secara adaa aja halangannya buat lahiran lewat jalannya, tapi dengan tekad dan semangat yang kuat, alhamdulillah akhirnya bisa lahiran normal juga deh..

So, sekarang gak perlu beli2 baju kerja ukuran gede deh. Cukup pakai yang lama dan baju2 belian waktu transisi kemaren, alhamdulillah, hehehe..

No comments:

Post a Comment