Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, February 21, 2012

Horeeee.. Bebito Lulus S1 ASIX!!

Alhamdulillah, akhirnya Bebito lulus ASIX yang pertama juga. Senangnya. Berharap, mudah2an bisa terus kasih si bocah ASIX lanjut S2 dan S3 alias sampai umurnya 2 tahun, aamiin, ya Allah..:)

So, saatnya merayakan dengan makan2!! Hehehe..
Dengan persiapan dari beberapa minggu sebelumnya, hunting alat, browsing2 menu dan makanan MPASI, bikin skedul, belanja2. Akhirnya minggu lalu sudah menjadi tepunglah beras coklat dan beras merah yang dibeli di carefour. Gak mau pakai gasol, padahal gpp juga sih malah berasnya organik, tapi pengen kasih yang bikinan ndiri ajalah, biar berasa ngasih makannya, hehehe..

Dan, hari pertama makan kebetulan jadwal posyandu di daerah rumah nenek. So karena ambil cuti sehari khusus untuk merayakan hari spesial ini, maka berbondong2lah kita ke posyandu buat ditimbang dan dikasih vitamin A. Emang pengen Bebito ke posyandu juga walaupun gak ikutan diimunisasi, secara imunisasinya sama Dr. Abdul Latief di RSIA YPK. Biar bisa kepantau bbnya juga tiap bulan, soalnya kan gak tiap bulan kita ke rumah sakit untuk imunisasi dan timbang, dan buat seru2an juga sih, xixixiii..

Siangnya udah siap2 bikin tuh bubur beras coklat, pakein air yang banyak, kan katanya kalau masih permulaan sebisa mungkin jangan beda jauh keencerannya ama ASI. PAs lagi siap2in stroller buat dudukin si bocah, tiba2 dari belakang kedengeran, "bismillah hirohmannirohiim", jiaaah.. ternyata the Nanny udah pegang itu mangkok sigap nyuapin si bocah, haiyaaah.. gagal deh mau jadi orang pertama yang nyuapin si bocah, ckckck.. Udah itu Bebito maunya cuma awal2nya doang, sisanya karena udah berair sekali, langsung emooh, hadeuuuh.. Ya sudahlah gpp, namanya juga pengenalan. Mudah2an besok dan seterusnya si bocah semangat makannya, aamiin.. Luv u baby, cemungudh yaaaah, hehehe..


No comments:

Post a Comment