Lilypie Second Birthday tickers

Saturday, April 14, 2018

Menikmati Hidup

Belakangan saya suka mikir, kayaknya impian2 saya jaman dulu satu2 terwujud deh. Gak ngerti, the power of dream atau apa yah. Salah satunya yang ini. Dulu cita2 saya kan kepengen banget jadi ibu rumah tangga yang menikmati hidup. Urus anak, shopping dan hangout kesana kemari, juga nyalon2 dan santai2 dirumah tanpa mengerjakan pekerjaan domestik yang melelahkan. Sampai2 dulu ada bapak2 orang kantor yang komen,"Kalau begitu mbak Emi nanti nikahnya harus sama pejabat". Mendengar itu saya hanya bisa mengamini sambil nyengir.

Eh beneran sekarang terwujud. Biar gak nikah sama pejabat tapi saya masih bisa jadi IRT yang menikmati hidup versi saya. IRT yang bisa santai2 urus anak sambil sesekali nyalon. Kalo soal shopping dan hangoutnya sih udah lewat masanya ya. Udah gak pantes juga kayaknya kalo nongkrong di cafe, apalagi mata udah tua, jam 8 malam aja udah teler 🤣🤣 Shopping juga udah jarang banget, malah ini lagi mau ngurangin barang2 dirumah, ngeri hari penghisaban euuuy..😣😣

Enjoy life versi saya bisa jadi berbeda dengan orang lain. Kadang suka ngerasa bersyukur kalo saya adalah type orang yang sederhana. Gak suka coba2 makanan2 yang lagi ngehits atau kekinian, gak fashionable, gak suka ngemol dan gak kepengenan kalo ada orang punya sesuatu. Jadi saya gak perlu keluar uang banyak untuk memenuhi itu semua. Leyeh2 dirumah sambil ngeliatin anak yang lagi eksyen juga merupakan kenikmatan hidup tersendiri buat saya.

Alhamdulillah, saya juga bersyukur karena selalu dikasih asisten sama Allah yang baik2, bagus kerjanya dan betah kerja dirumah. Mungkin karena saya type orang yg males negor kali ya kalo ada salah2, jadi mereka ngerasa nyaman aja kerja sama saya. Kenapa saya malas negor? Karena selain malas basa basi, saya takut pada kabur juga kalo ditegor. Secara hari gini kan susah cari asisten. Salah2 dikit gpp lah, namanya juga manusia, hehehe..

Masya Allah, tabarakallah..
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

No comments:

Post a Comment