Lilypie Second Birthday tickers

Thursday, June 4, 2015

Mainan Baru : MJ

Di masa reses yang berbulan2 dari persoalan tanam tanaman, terbersit keinginan untuk punya MJ, bukan the King of Pop Michael Jackson yang itu lho, tapiii Mesin Jahit, xixixiii. Terpapar dari teman2 STers yang jadi crafter dan bisa menghasilkan karya2 keren. Jadi deh saya ngiler..:D Btw busway, beruntung banget deh saya bisa ketemu dan kenal dengan sisters di STers. Banyak hal positif yang dipaparkan oleh mereka. Asli mereka itu pada pinter2 dan kreatif banget lho. Ada yang pintar masak/baking, pintar gambar, pintar motret, pintar bakulan, pintar jahit, pintar nyanyi dan lain laiiin. Sedang saya sendiri kadang suka bertanya2 dalam hati, saya itu kebisaaanya apa siiih??! Keknya gak ada deeeh!! Huaaaah!! *teriak2 gak terima nasib*

Tapi saya ngerasa kalo dari jaman sekolah dulu suka sama pelajaran PKK especially jahit menjahit. Maka saya mau belajar jahit lagi aja aaah.. Dulu saya gak berani untuk nerusin kesukaan saya itu soalnya minus mata udah gede, karena saat itu kalau mata saya terlalu fokus pada sesuatu bisa bikin mata saya jadi tegang walhasil minus jadi bertambah.

Lalu saya dengan pertimbangan dan harapan mata saya akan baik2 saja saya memberanikan diri untuk meletakkan MJ di wishlist saya dengan jadwal pembelian tahun 2017. Iiih kok lama banget?? Ya iyalah secara sini punya cicilan yang gede pake banget yang insya Allah bisa lunas pada tahun 2017 nanti. Aamiin. Hingga suatu hari saya  iseng share status seleb fesbuk ttg seseorang yang menghadiahkan MJ ke istrinya. Suami terkode. Yeaay, Xixixixi.. Akhirnya dibelikannyalah saya MJ Janome FD 216 inih:

Cakep bingit yaaaak si FD216 iniiih!
Janome FD216 ini dipilih dengan pertimbangan; pertama; cakeeup, kedua; hemat energi karena listriknya cuma 40 watt, ketiga: yang dagang kekeuh banget promoin ini barang, Xixixiii.. Karena sesuai dengan budget dari Papito dan setelah diajarin teknik menjahit yang dasar banget, dibawa pulang lah si FD216 inih beserta tambahan2 bonus lainnya. Ih tukang dagangnya baek banget deh, dikelecein dikit langsung keluar deh tuh printilan2 jarum2, gunting, sepatu2, sekotak bobin buat dijadiin bonus. Alhamdulillaaah..

Project pertama saya adalah betulin kantong jaket suami. Susaaah. dan berakhir dengan kegagalan, xixixiii.. Project kedua potong celana panjang dan daster ibunda, alhamdulillah lancar. Trus ganti karet bawahan mukena, dll pokoknya yang sederhana-sederhana gitu deeeh, xixixiii..

Kok belum berkarya penuh? Iyah, abis saya kan emang orangnya begituh. Lamaaa banget move onnyah. Zzzzz.. Lagian susah juga ngeluarin MJ kalo ada si bocah. Yang kenopnya diputar puter lha, kabelnya ditarik2 lha. Ngeri euy. Terakhir kali ngeluarin mesin doi insist buat "nonton" sampe manjat duduk di pangkuan saya. Halaah, gmn mau bergeraknya niiih. Akhirnya masuk kandang lagi deh itu MJ. Ya sudah, doakeun saja yah mudah2an kedepannya saya bisa berkarya dengan nyata, bukan sekedar wacana, Aamiin...:D


No comments:

Post a Comment