Lilypie Second Birthday tickers

Monday, September 24, 2012

Jalan Pagi ke Taman Menteng


Horeee.. Si bocah udah bisa jalan, walau masih goyang2, hihihi.. Setahun jalan menurut neneknya. Alhamdulillah progress pertumbuhkembangan Bebito berjalan bagus dan lancar..

Akhirnya pas Minggu pagi wiken kemarin melontarkan usul untuk jalan2 ke taman Menteng untuk ngelancarin jalan si bocah. Sebenarnya karena emaknya penasaran juga sih kayak apa wujud si Taman Menteng itu secara banyak yang rekomen. Berangkat jam 6 pagi dari rumah sampai lokasi jam 6 lewat. Bagus juga tempatnya. Banyak taman air mancurnya, kesukaan si bocah. Dan banyak spot kece buat foto2, kesukaan mamanya, hahahaha..

Terutama yang ini:




Hahahaha.. Sumpah, pasangan narsis dan nggilani..:p Mana waktu foto2 di spot ini lama banget soalnya susah banget dapat gaya yang sesuai ama background dibelakang, udah itu kepotong ketemu dokter anak penggantinya Bebito yang juga lagi jalan2 sama suami dan anaknya, abis ngobrol bentar trus lanjut poto2 lagi sambil ngikik, hihihi..

Back to niatan ngelancarin jalan si bocah, ini dia foto2nya:

pemanasan liat air mancur dulu, senangnyaaa..

kejar papaaaa..

jalan goyang gayung


Abis deh muter2in air mancur dan taman, akhirnya kecapekan dan minta gendong Papito..

capek minta gendoong

Abis itu emaknya yang ngotot pengen main ayunan, hihihi..

bapaknya gak mau kalah, hihihi..


depan rumah kaca, iconnya Taman Menteng

Sekitar jam 7an akhirnya pulang. Si bocah capek dan super kotor. Langsung lap2 pakai tissue basah dan buka baju. Karena gak bawa baju ganti akhirnya doi tertidur hanya dengan berkaos dalaman sahaja dan pampers, dan emak bapaknya sempat2nya makan burcik yang rasanya B aja ituh, hihihi..

Wiken yang menyenangkan walaupun gagal nengok #babycimit..



2 comments: