Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, December 30, 2008

Met Taun Baru..;)


Tahun 2008 udah mau selesai. Mmmh, 2008, tahun yang berbeda dari tahun2 lalu buat saya. Secara tahun ini adalah masa jomblo terpanjang dalam sejarah percintaan saya, karena semua pacar saya udah meninggal, *meninggalkan saya maksudnya, hehehe..* Tapi alhamdulillah gak kesepian, karena di tahun ini saya banyak ketemu dan mendapat teman2 baru. Mulai dari Inen dan Wanda yang kenal di milis RDI, serta teman2 lainnya dari milis tersebut. Trus bertemu dengan para perempuan2 heboh dari milis majalah Chic yang dulu dimoderatorin Inen.

Hahaha..seru juga tiba2 terdampar dengan sekumpulan perempuan. Saya yang orangnya gak pedulian dan jarang ketemu perempuan segitu banyaknya jadi rada bingung juga, ngeliat polah dan tingkah mereka. Tapi tetep seneng sih secara mereka seru2 banget dan asyik.


Selain itu, gara2 bikin account MP trus iseng mampir2 ke MP orang, eh diajak foto2 oleh seseorang yang mengaku baru belajar motret. Tapi ternyata hasilnya keren. Dan setelah itu saya tiba2 aja jadi punya banyak kenalan fotografer. Senangnya! Jadi yang mau foto2, entah buat pribadi or prewed or liputan pernikahan, bisa kok kontak teman2 saya itu, sumpah murah, tapi hasilnya gak murahan, dijamin, hehehe..

Dan, dari semua itu, yang saya lihat dan saya perhatikan dari mereka, membuat mata dan pikiran saya terbuka. Saya jadi terharu.

Besok udah 2009. Terima kasih ya Allah karena saya udah dikasih teman-teman baru yang mengisi hari-hari saya di tahun 2008 ini. Dan dengan segala keceriaan yang membuat saya tertawa dan dukungan yang membuat saya kuat. Suatu kebahagiaan yang tak ternilai. Saya cuma berharap di tahun 2009 nanti Allah akan memberikan saya kebahagiaan yang sama atau bahkan lebih. Mudah2an. Amin..

PS: Tahun ini saya gak bikin resolusi apa2, sama seperti tahun2 lalu.

No comments:

Post a Comment