Lilypie Second Birthday tickers

Tuesday, August 12, 2008

Bodoh & Noraaaaak!!


Si bodoh!! Kenapa gue jadi deg2an gini yah, mana gak ilang2 lagi ampe sekarang!
Huuuuu….. norak banget yeeeeeeee…

ini gara2 kelamaan ngejomblo kali yah, baru ketemu lagi ama si Money Changer Guy yang keren & ganteng aja gue udah blingsatan kayak begini, mana dia pake acara ngajak ngobrol pula, yang ada gue malah berusaha untuk buru2 nyelesaiin urusan ama dia, daripada hati deg2an gak enak ngobrol sambil liat2an gitu, hihihi..

Dan sampai meja gw langsung telpon si neng Rini yang ada di garda depan, eh ternyata dia juga heboh, katanya tadi mau telp gue bilangin kalo si keren itu lagi klimis, jadi gak seganteng seperti biasa dengan brewok tipisnya itu, tapi berhubung si keren itu masih bertengger didepannya jadi dia gak berani kasih tau gw deh, hahaha…

Wiken kemarin silly juga, lagi di Matahari Citos tiba2 ngeliat cowok. Ganteng. Mirip Oom Ben, tapi versi kurus dan mudanya, hahahha.. Eh, dia ngeliat gue juga, trus kita yang jadi liat2an gitu. Yang ada gue jadi panik dan deg2an then langsung ngeliat kearah lain, hahaha, norak2..

Beberapa lama kemudian si Ben datang menghampiri gue dan ngomong,”Eh cewek yang pake baju item itu cantik ya!”
Trus dilanjutin sambil senyam senyum,”Mirip ama kamu waktu masih muda!”

Hahaha… sialan, baru tadi diomongin dalam hati, ternyata langsung dibalas dengan pernyataan yang sama, dasarrrrrrr, udah sama2 tuwa jugaaaa, masih aja begituuuuu……

Back to bodoh thing, perasaan gue berasa blingsatan gara2 cowok cuma pas jaman sekolah dulu aja deh, dan selepas SMA gak pernah tuh begitu lagi, yang ada pede dan cuek abis. Palingan deg2an yang ada cuma pas lagi nyontek ujian aja deh kayaknya, hahaha…

Huh, kenapa jadi begini lagi yah? Norak banget, dan menyebalkan!!

Dan, padahal, selera guekan bukan cowok2 ganteng??? 

No comments:

Post a Comment